Sambut HUT Asahan IKAPTK Tanam Pohon di Hutan Kota

Sambut HUT Asahan IKAPTK Tanam Pohon di Hutan Kota
Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan (IKAPTK) menggelar kegiatan tanam pohon
Minggu, 10 Maret 2019 20:19 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Asahan ke-73, Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan (IKAPTK) menggelar kegiatan tanam pohon, Minggu (10/3/2019) di Hutan Kota Jl. Jendral Sudirman (Jalinsum) Kota Kisaran.

Dalam arahannya, Ketua IKAPTK Asahan, M Azmy Ismail AP.M.Si mengajak untuk menjadikan diri agar bermanfaat bagi semua orang. Sebab, menurutnya, sebagai alumni harus dapat melakukan kegiatan-sosial yang berada dilingkungan sekitar maupun di tempat wilayah kita bekerja.

” Sebagai Alumni yang memiliki wilayah kerja masing-masing kita dituntut harus dapat membantu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni ‘ terwujudnya Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, ‘ sesuai tupoksi kita diwilayah tempat kerja masing-masing, ” ujarnya.

Selain itu, Azmy juga mengharapkan kepada para alumni agar dapat memanfaatkan hutan kota dengan sebaik-baiknya, ” Tanami hutan kota ini dengan berbagai pohon yang ada, ” pungkasnya seraya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan juga sekaligus ‘ Goes di kegiatan Asahan Car Free Day.*
Ads
wwwwww