LABURA - Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin AKP Asmon Bufitra bersama jajarannya melaksanakan anjangsana dan tatap muka dengan jemaah Gereja GKPS Jalan Serma Maulana Gang Sejahtera, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Minggu (10/3/2019) sekira pukul 09.30.

Kapolsek yang diwakili Kasium Polsek Kualuh Hulu Pda E. Sitanggang memberikan bantuan berupa 10 zak semen untuk pembangunan Gereja GKPS yang diterima Pemimpin Jemaat Gereja GKPS, Jamanten Sinaga.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra menjelaskan, baksos ini merupakan bagian dari Minggu Berkat dengan tujuan terjalinnya sinergitas antara Polri dan masyarakat.

"Harapannya masyarakat menjadi tidak sungkan dengan polisi dan bisa turut menjaga kamtibmas dengan meminimalisir kejahatan seperti melaporkan tindak pidana kejahatan yang terjadi di lingkungan mereka masing-masing," ujarnya.

Sementara itu, usai kegiatan Minggu Berkat, Pemimpin Jemaat Gereja GKPS, Jamanten Sinaga bersama pengurus gereja GKPS lainnya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Polsek Kualuh Hulu.