LABUHANBATU - Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso membuka turnamen futsal antar pelajar se-Kabupaten Labuhanbatu Raya, Jumat (8/3/2019) sekira pukul 15.00 di GOR (Gedung Olah Raga). Turnamen yang memperebutkan tropi Plt.Bupati Labuhanbatu ini dihadiri Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, Amar Nasdi Lolotan Mewakili Kadispora Sekaligus Mewakili Bupati Labuhanbatu, Surya Bhakti Pembina Komunitas Pelajar Labuhanbatu, Reza Musa Panjaitan SMA Neg 2 Rantau Selatan (Ketua Panitia Tournamen Futsal Antar pelajar), Pa Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0209/LB, Personil Kodim 0209/LB.

Turnamen futsal antar pelajar se Kabupaten Labuhanbatu Raya ini diikuti 21 tim antara lain Tim SMK N 1 Rantau Utara, Tim MAN Labura, Tim MAN 3 Rantau Utara, Tim MAN 3 Rantau Utara, Tim SMA Aek Kuo, Tim SMA N Uin, Tim SMA N 1 Rantau Selatan, Tim SMA N 1 Kotapinang, Tim SMA N 1 Pangkatan, Tim SMA N 1 Rantau Utara.

Secara simbolis, turnamen futsal ini dimulai dengan tendangan bola oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang.

Dalam Sambutannya, Dandim Santoso mengucapkan selamat bertanding kepada peserta dan semoga meraih juara dan jaga faktor keamanan dalam pertandingan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini, semoga turnamen ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” ujar Dandim.

Dandim menambahkan, melalui turnamen futsal ini nantinya mendapatkan bibit-bibit atlet futsal dari para pelajar yang berprestasi yang kelak akan mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu Raya.