SLEMAN - Klub PSS Sleman dalam kondisi yang tak ideal saat akan melawan Borneo FC pada laga kedua Grup D Turnamen Sepakbola Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat, 8 Maret 2019. Sejumlah pemain masih dibekap cedera sehingga kemungkinan besar tak bisa diturunkan saat bersua pasukan Pesut Etam. Kondisi winger muda, Arsyad Yusgiantoro belum pulih dari cedera dislokasi bahu saat melawan Madura United di laga pertama. Belum lagi dua gelandang Nerius Alom dan Dave Mustaine yang juga dililit masalah cedera sebelum turnamen dimulai.

Lalu bek serba guna, M Hamdan Zamzani juga masih dibelit problem serupa. Kondisi itu membuat pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro harus memutar otak untuk menentukan komposisi utama.

"Kita memang dalam kondisi yang tidak baik karena banyak pemain yang absen. Artinya akan ada perubahan komposisi yang akan diturunkan besok," ungkap Seto.

Pelatih berusia 44 tahun itu masih menunggu kondisi terbaru pemain hingga besok pagi sebelum menentukan starting eleven. Dirinya berharap, ada perkembangan signifikan beberapa jam jelang kick off.

"Kita lihat besok pagi siapa saja yang bisa bermain. Namun, kami dalam kondisi antusuas dan harapannya besok pemain lebih enjoy di lapanan," kata dia.

Duel tersebut wajib dimenangkan baik kubu PSS Sleman maupun Borneo FC. Pasalnya, hanya tambahan tiga poin yang membuat peluang keduanya lolos ke perempat final tetap terbuka. ***