ASAHAN-H. Santoso Anggota DPRD Kabupaten Asahan mendapat sambutan sejuk saat menghadiri pesta Khitanan anak dari Rusdianto Kepala Desa (Kades) Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan, Rabu (6/3/2019).

Sambutan itu langsung diungkap dari atas panggung melalui artis hiburan pesta tersebut disaat H. Santoso memasuki arena pesta.

"Selamat datang Bapak Haji Santoso, SH dipersilakan untuk mencicipi hidangan yang sudah tersedia. Kami sangat mengenal Bapak ini loh, beliau ini baik dan ramah," sambut artis hiburan tersebut dari atas panggung melalui pengeras suara.

Selain mendapatkan sambutan yang menyejukan hati, H. Santoso juga dipintai untuk menyumbangkan lagu di atas panggung.

"Kami mintakan kepada Bapak Haji Santoso, SH untuk menyumbangkan suara emasnya guna menghibur ahli bait dan para tamu undangan," sebut pemandu hiburan dari atas panggung.

H. Santoso yang memiliki hoby bernyanyi dan memiliki suara yang sangat merdupun langsung naik keatas panggung dam melantunkan sebuah lagu kesayangannya yaitu "jangan salah menilai".

Usai menyanyikan lagu tersebut, para tamu undangan merasa ketagihan dengan nyanyian yang dilantunkan oleh H. Santoso segingga para tamu undangan meminta agar Politisi Partai Demokrat itu menyanyikan sebuah lagu lagi. "Tamboh", kata tamu undangan.

Caleg Provinsi Sumatra Utara Dapil V itu pun menuruti permintaan para tamu undangan dengan menyanyikan lagu "tidak semua laki-laki".

Rusdianto selaku tuan rumah saat ditemui gosumut mengatakan bahwa ia sangat bangga dan terharu atad kedatangan H. Santoso di pesta Khitanan anaknya.

"Saya merasa terharu dan bangga atas kedatangan Bapak H. Santoso. Selain dari itu saya ucapkan terimakasih kepada beliau yang sudah meringankan langkahnya untuk menghadiri hajatan saya," ujarnya.*