Tagar NgabalinNontonBokep Trending Twitter, Ali Mochtar Ngabalin Akui @NgabalinAli Akun Miliknya

Tagar NgabalinNontonBokep Trending Twitter, Ali Mochtar Ngabalin Akui @NgabalinAli Akun Miliknya
Senin, 04 Maret 2019 16:28 WIB
JAKARTA - Sejumlah kalangan netizen ramai-ramai mengungkapkan tentang akun yang dikaitkan dengan @NgabalinAli.Akun Twitter itu merupakan akun milik Ali Mochtar Ngabalin yang bekerja di kantor Kepresiden di era Presiden Joko Widodo.

Ali Mochtar Ngabalin mengonfirmasi bahwa akun @NgabalinAli adalah memang miliknya.

Dalam kesempatan ini, ia juga menyatakan sempat mengalami beberapa kali masalah untuk masuk ke akun Twitter tersebut.

Ads
Namun, dia tidak mengungkapkan tentang masalahnya, sehingga terjadi peristiwa tersebut. "Padahal saya hafal sekali password-nya," ujar dia.

Ali Mochtar Ngabalin menjelaskan, terakhir kali, dia berhasil masuk ke akun itu, sekitar 2 pekan lalu, sehingga kemudian, mencuat kasus tersebut.

Dalam kebiasaan yang dilakukan oleh netizen di Twitter, mereka memang tidak diketahui melakukan aktivitas tertentu, tapi saat mereka menyebarkan tweet, like, dan retweet, kalangan followers mereka akan secara otomatis melihatnya.

"Twitter sama Facebook itu dibikinkan oleh beberapa orang yang saya percaya, tapi sudah lama, mereka pergi," katanya, berkilah bahwa akun tersebut dikelola oleh admin yang dipercayainya.

Meski demikian, biasanya akun pribadi yang dikelola oleh admin akan diketahui dibuka oleh siapa saja berdasarkan IP address yang diketahui sama atau berbeda.

Ali Mochtar Ngabalin menyatakan, akun media sosialnya hanya dipakai untuk aktivitas politik. Sehingga, dia menolak kalau dianggap memakai akun itu untuk menonton film bokep.

"Subhanallah, saya baik di Twitter, maupun di YouTube, yang saya pakai terkait aktivitas politik," kata dia.

Dia memastikan kalau aktivitas di Twitter itu bukan dilakukan olehnya, sehingga dia menyatakan, heran kok bisa video bokep tersebut tampil di kolom 'likes' akun miliknya.

"Saya pastikan, tidak mungkin, karena di HP-ku ini, ada beberapa kali, saya suruh mengaktifkan Twitter," kata dia seraya menyatakan akan menyikapi kasus ini dengan sangat berhati-hati.

Tagar NgabalinNontonBokep menjadi salah satu trending topic yang merajai Twitter.

Sebelumnya, sejumlah netizen ramai-ramai membuka akun tersebut dan mendapati tentang like serta tweet yang dihasilkan oleh akun tersebut.

Salah satunya terkait dengan video pendek, yang merupakan film terlarang alias bokep.

Meski pengikut Ali Mochtar Ngabalin mencapai 8.000-an followers di pukul 12.00, tapi setelah ramai dikuak di media sosial melalui topik tersebut, terjadi lonjakan pengikut menjadi 12.300-an followers dalam waktu berselang 3 jam kemudian. Sontak akun milik Ali Mochtar Ngabalin menjadi pergunjingan publik.

Pasalnya, akun milik Ali Mochtar Ngabalin itu telah melakukan aktivitas untuk menyukai akun bokep disertai dengan adegan yang tidak pantas.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:wartakota dan tribun
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwww