LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra didampingi Kasi Humas Ipda Rizlan menghadiri peringatan HUT ke-100 Pemadam Kebakaran (Damkar) sekaligus peresmian kantor Damkar Labura, Senin (4/3/2019) sekira pukul 11.00 di Kantor Damkar Labura Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura.

Dalam kesempatannya, AKP Asmon Bufitra mengucapkan semangat tugas ke 100 kepada petugas Pemadam Kebakaran khususnya Kabupaten Labuhanbatu Utara.

"Selamat juga atas peresmian kantor baru Damkar Labura di Jalinsum Sidua Dua Sawah Lebar, semoga segala urusan dimudahkan dan dilancarkan," ujarnya sembari berharap agar terus semangat membantu masyarakat Labuhanbatu Utara.

Kapolsek juga meminta kepada masyarakat untuk ingat selalu mematikan kompor bila sudah selesai memasak, matikan listrik yang tidak perlu, dan cek kabel instalasi listrik rumah secara berkala.

"Hati-hati penggunaan api, jangan membuang puntung rokok sembarangan," pesannya.

HUT ke-100 Damkar ini dihadiri Wakil Bupati Labura Dwi Prantara, Ketua DPRD Ali Tambunan, Ketua KNPI Labura, Ketua dan Wakil PKK Labura, Danramil 01/Ak Tamrin Hasibuan, dan seluruh SKPD dan Kaban Labura.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra juga turut memberikan penghargaan kepada personel Damkar.