Home >  Berita >  Politik

H. Santoso : Saya bangga memiliki Pemimpin Seperti DR. Hinca

H. Santoso : Saya bangga memiliki Pemimpin Seperti DR. Hinca
DR. Hinca dan H. Santoso saat berbincang dengan keakraban
Minggu, 03 Maret 2019 22:17 WIB
Penulis: AS1
ASAHAN-Sekjend DPP Partai Demokrat DR. Hinca Panjaitan beserta H. Santoso, SH Pengurus DPP Partai Demokrat laksanakan kosolidasi dan penguatan tim pemenangan Calon Anggota DPR RI, Provinsi dan Dapil 3 Kabupaten Batu Bara di Sei Balai, Minggu (3/3/2019).

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua DPC Kabupaten Batu Bara Suherbi dan tim pemenangan Dapil 3 Kabupaten Batu Bara.

Pantauan gosumut, penguatan tim pemenangan itu tampak sangat harmonis antara Sekjend DPP selaku Anggota DPR RI, H. Santoso selaku Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara, Orbelin Sitorus selaku Calon Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara dan tim pemenangan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Batu Bara Suherbi mengatakan dalam kata sambutannya, bahwa penguatan tim ini adalah merupakan dasar untuk meraih kemenangan pada laga pemilu 17 April mendatang.

"Konsolidasi dan penguatan tim pemenangan ini merupakan dasar dari upaya pemenangan pada laga pemilu 17 April mendatang," tuturnya.

"Saya berharap tim pemenangan dan relawan mampu bekerja secara maksimal dan baik untuk memenangkan ketiga Caleg dari Partai Demokrat yakni Calon DPR RI DR. Hinca Panjaitan, H. Santoso Calon Anggota DPRD Provinsi Sumut, dan Oberlin Sitorus Calon Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara," ujarnya.
Ads

Seirama dengan H. Santoso, Ia juga mengatakan hal yang sama terhadap para tim dan relawan pemenangannya. Selain dari itu H. Santoso dalam pidatonya mengucapkan selamat datang kepada Sekjend DPP Partai Demokrat DR. Hinca Panjaitan.

Anggota DPRD Kabupaten Asahan itu juga mengatakan bahwa ia merasa bangga terhadap DR Hinca Panjaitan karena DR. Hinca adalah putra daerah Sumut yang memiliki jiwa Politik yang sangat baik sehingga Hinca bisa menjadi Sekjend DPP Partai Demokrat.

"Saya merasa bangga terhadap Bapak Hinca, karena beliau adalah sosok pemimpin yang memiliki jiwa politik yang sangat baik dan patut dicontoh. Beliau juga adalah putra Daerah Sumut yang sangat dihandalkan sehingga bisa menjadi Sekjend DPP Partai besar yang kita cintai yakni Partai Demokrat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu H. Santoso juga meminta kepada seluruh tim pemenangan Caleg Partai Demokrat yang hadir untuk selalu senantiasa mendoakan atas kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Saya berharap dan meminta kepada seluruh tim pemenangan yang hadir untuk selalu senantiasa mendoakan atas kesembuhan istri Pak SBY yaitu Ibu Ani Yudhoyono, semoga beliau lekas sembuh dan dijauhkan dari segala penyakit," ucap H. Santoso sembari mengucapkan amin.

Sekjend DPP Partai Demokrat DR Hinca Panjaitan dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada H. Santoso dan seluruh tim yang hadir pada kegiatan tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak H. Santoso dan seluruh tim yang sudah membuat kegiatan ini serta menyambut saya dengan cara yang sangat baik," sambutnya.

Calon Anggota DPR RI itu mengukuhkan tim pemenangan sekaligus memberikan bimbingan serta memberi pembekalan untuk memenangkan ketiga caleg tersebut pada laga pemilu 17 April mendatang.

Berbagai tiori yang ia ajarkan serta motivasi yang ia berikan kepada tim pemenangan hingga tim pemenangan pun tampak sangat memahami dan semakin yakin untuk meraih kemenangan.*
Editor : Sisie
Kategori : Politik, Umum, Gonews Group, Asahan, Batubara, Sumatera Utara
www www