MEDAN-Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar, Widya Agustina Lubis SE syukuran pembukaan Widya Salon & Butik, Jumat, (1/3/2019).

Acara syukuran Widya Salon & Butik yang terletak di Jalan Turi Nomor 76 Medan itu juga mengundang anak yatim dan warga sekitar salon. “Syukuran pembukaan Widya Salon & Butik ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur saya dan keluarga karena pembukaan salon berjalan dengan lancar,” ujar Widya Agustina didampingi keluarga dan kolega serta sahabatanya, Nittrina Elda.

Lebih lanjut dijelaskannya, salah satu tujuan dibukanya Widya Salon & Butik itu untuk pemberdayaan masyarakat. “Meski masih menyerap tenaga kerja yang relatif kecil, namun Widya Salon & Butik sudah menciptakan lapangan pekerjaan. Itu yang saya maksud dari pemberdayaan masyarakat tadi,” jelas Caleg Partai Golkar untuk DPRD Kota Medan Nomor Urut 5 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kota Medan yang meliputi Kecamatan Medan Polonia, Medan Johor, Medan Selayang, Medan Polonia, Medan Sunggal dan Kecamatan Medan Tuntungan ini.

Kedepan, Sekretaris Klub Jantung Sehat (KJS) Hermes Polonia ini menyebutkan, dirinya berniat untuk membuka lapangan pekerjaan di bidang lainnya. “Intinya saya tetap konsisten menyukseskan program pemerintah dalam mengurangi pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan lewat usaha-usaha kecil dan menengah,” sebut Widya.

Selain itu, Widya juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada keluarga, kolega dan para sahabat serta para pihak yang telah mendukung dibukanya Widya Salon & Butik. “Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada orang tua saya yang telah mensupport sehingga Widya Salon & Butik ini dibuka,” ucapnya seraya berharap Widya Salon & Butik memberi manfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Nittrina Elda, sahabat Widya yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa Widya Salon & Butik ini telah mengurangi angka pengangguran. “Dengan dibukanya Widya Salon & Butik ini, setidaknya telah mengurangi angka pengangguran. Karena itu, saya yakin dan percaya, jika Widya Agustina Lubis terpilih menjadi anggota legislatif pada Pemilu April 2019 mendatang, ia akan memperjuangkan kepentingan orang banyak lewat program-program pemberdayaan masyarakat,” kata Bendahara Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kecamatan Medan Polonia ini.

Selain Nittrina Elda, pada syukuran yang sederhana itu juga hadir rekan, keluarga serta tamu undangan lainnya.

Tidak hanya itu, tampak puluhan papan bunga berjejer di sekitar lokasi, mulai dari Anggota DPRD Sumut, Isma Fadly Pulungan, mantan Walikota Medan, Abdillah serta pejabat dan kolega lainnya yang mengucapakan selamat atas syukuran pembukaan Widya Salon & Butik tersebut.