LABUSEL - Seluruh pimpinan Polsek se-Labuhanbatu Selatan menghadiri khataman Alquran di Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel, Kamis (28/2/2019) malam sekira pukul 20.30 di persulukan Istiqomah Tanah Lapang Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat.

Adapun pimpinan polsek yang hadir yakni Kapolsek Kampung Rakyat AKP Hitler Sihombing, Kapolsek Silangkitang AKP Tulus Panggabean, Kapolsek Torgamba AKP Guntur Mangasi Tua Sihagian, Kapolsek Sei Kanan AKP Muhammad Basyir, dan Kapolsekta Kota Pinang Kompol Deni Boy Panggabean.

Khataman Alquran yang dilaksanakan selama 10 hari berturut-turut dilakukan oleh Tuan Guru Khalifah sebanyak 15 orang di persulukan Istikomah Tanjung Medan dengan bertemakan "Semoga Rahmat Allah SWT tercurah kepada Sumatera Utara dan diberi kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas demi suksesnya pemilu 2019".

Dalam kesempatannya, Kapolsek Sei Kanan, AKP Muhammad Basyir menerangkan, atas nama pimpinan dan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta tim khataman dalam membacakan ayat-ayat suci Al Quran untuk mendoakan selamat, sehat dan mengkhatamkan Alquran dengan harapan pelaksanaan pilpres dan Pileg dapat berjalan lancar, sukses dan damai.

Peserta tim pembaca ayat-ayat suci Al-Qur'an ini antara lain KH Syhrul Hasibuan, KH Mahmud Siregar, KH Luddin Siregar, KH Hendrik, KH Tajuddin, KH Pairin, KH Saipul Siregar, Alang, Sohimun, Kasan, Jumadi, Rijal, Henta, Hendra, dan H Sahnan.

"Mohon doa agar pemilu tahun 2019 ini berjalan aman dan sukses," timpal Kapolsek Kampung Rakyat AKP Hitler Sihombing.