LABUSEL - Personel Polsek Sei Kanan yang dipimpin AKP Mhd. Basyir bersama unsur muspika melaksanakan bakti sosial di Tugu Perbatasan Labusel-Paluta, Jumat (1/3/2019) sekira pukul 08.30.

Baksos ini juga dihadiri mewaliki Korwil Bidang Pendidikan Sei Kanan, Sangkot bersama perangkat, Kepala Desa Hajoran Kaya Muddin Siregar, Kepala Dusun Aman Makmur Desa Hajoran Robi, Pemilik RAM Dusun Aman Makmur Viktor Nasution beserta anggota SPSI, anggota Puskesmas Langgapayung Hj. Ruslaini dan masyarakat Dusun Aman Makmur Desa Hajoran.

Kegiatan ini meliputi menyapu sekitar Tugu/Gapura perbatasan Labusel - Paluta, membabat rumput yang ada di sekitar tugu yang hampir menutupi taman gapura, dan menanam kembali bunga di taman gapura yang sudah mati.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd Basyir menuturkan, baksos ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih, aman dan nyaman serta untuk menghindari laka lantas akibat semak yang sudah menghalangi penglihatan di tikungan perbatasan Labusel ke Paluta.

"Ini juga untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan instansi lain dan masyarakat serta untuk menimbulkan kesadaran jiwa semangat gotong royong," singkat Kapolsek.