ASAHAN-Wakil Bupati Asahan H.Surya Bsc menyambut kedatangan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto dirumah dinas Bupati Asahan Minggu (24/2/2019) malam.

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Kepolisian Sumatera Utara yang didampingi beberapa pejabat teras Polda Sumatera Utara tersebut dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Asahan.

Hadir dikesempatan itu ketua pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Asahan,Ketua Organisasi Kemasyarakatan,Ketua OKP serta tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut Irjen.Pol.Agus Andrianto dan rombongan yang telah meringankan langkah dan menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kabupaten Asahan serta bersilaturahmi masyarakat.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan Bapak Kapolda dan jajarannya ke Asahan,semoga dengan kunjungan ini tetap terjalin silaturahmi yang semakin erat.”jelas Surya.

Sedangkan Kapolda Sumut Irjen Pol.Agus Andrianto dalam sambutannya mengatakan dengan jabatan yang diembannya saat ini,dirinya merasa berhutang budi untuk menjaga keamanan dan menciptakan rasa aman bagi seluruh warga.

Ia menjelaskan,kepercayaan yang diberikan masyarakat akan menambah kepercayaan diri Anggota kepolisian untuk bertugas di lapangan,apalagi ditahan 2019 ini Indonesia akan melaksanakan Pileg serta Pilpres sehingga keamanan adalah hal yang utama demi suksesnya kegiatan yang dilaksanakan 5 tahun sekali tersebut.

“Dikesempatan ini saya sangat mengharapkan dukungan dari warga untuk menjaga kekondusifan serta keamanan serta rasa nyaman khususnya di wilayah ini.”harap Agus.*