PALAS-Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Anrianto SH.MH mengikuti kegiatan Tabligh Akbar di Tran Unit III Aliaga Kecamatan Hutaraja Tinggi Kabupaten Palas Sabtu (23/2/2019).

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agus Andrianto, SH  menyampaikan,  Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus dijaga keutuhannya dan menjadi harga mati.

"Kebersamaan ini harus kita jaga, jangan ada perpecahan walapun ada pesta demokrasi, keutuhan negara ini adalah harga mati," tegas Kapoldasu.

Agus menegaskan,  wilayah Kabupaten Palas sukses melaksanakan Pemilu yang kondusif, aman dan damai. "Pemilu kemarin Palas menjadi wilayah aman dan damai dalam penyelenggaraan pemilu," imbuhnya.

Kapoldasu berharap, pesta demokrasi pemilu serentak 2019 yang sebentar lagi dimulai,diharapkan  bisa tetap terjaga secara kondusif, damai, aman dan lancar," pinta Irjen Agus.

Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap(TSO)  mengatakan,  Kabupaten Palas terdiri dari  303 Desa, 12 Kecamatan, dan sampai saat ini masyarakat masih kondusif dan rukun.

  "Kita sudah biasa saling mendoakan agar Kabupaten Palas tetap kondusif, dengan kehadiran Kapoldasu akan menambah kedamaian dan keberkahan Kabupaten Palas," kata TSO.

Usai kegiatanTablig Akbar , Kapoldasu  Irjen Pol Agus Anrianto SH.MH  bersama Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap(TSO )  memberikan santuni  kepada anak yatim,berupa  bingkisan dan alat  pengeras suara kepada sejumlah  Desa yang berada  Tran Aliaga Unit III.

Kedatangan Kapolda Sumut disambut meriah oleh ribuan Jemah Tablig  yang dipusatkan di Lapangan Balai Desa Unit III.

  Dalam kegiatan itu hadir,  Wakil drg Ahmaf Zarnawi  Pasaribu CHt MM .M.Si,  Sekda  Arpan Nasution.S.Sos , Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib.SH.MH dan sejumlah Kapolsek serta personil Kepolisian wilayah hukum Palas, alim ulama se Kabupaten Palas.*