LABUHANBATU - Ketua Dewan Penasehat Paguyuban Pujakesuma Sumatera Utara, Irjen Pol Drs Agus Adrianto SH MH, didampingi ketua Pujakesuma DPW Sumut Eko Supiyanto, Ketua DPD Labuhanbatu Sugianto, DPD Labura Drs Dwi Prantara MM, dan DPD Labusel RM, Murno bersama unsur Forkompinda se-Kabupaten Labuhanbatu Raya menyantuni puluhan anak yatim piatu dan kaum duafa.

Pemberian santunan dan bantuan sembako ini langsung diserahkan Ketua Dewan Penasehat Paguyuban Pujakesuma Sumatera Utara, Agus Irjen Pol Drs Agus Adrianto.

Adapun bantuan sembako yang diserahkan yakni beras sebanyak 3 ton untuk 300 kaum duafa dan pemberian santunan kepada 75 anak yatim piatu.

Usai menyerahkan santunan, Kapolda Sumut itu tampak memeluk salah seoang kaum duafa dan menggendong seorang anak kecil yang ketepatan pada saat itu menerima bantuan.

Tokoh Masyarakat Pujakesuma, Sriono SH. MH, kepada wartawan mengaku salut dan bangga melihat sang jenderal yang memiliki sosok yang cinta dengan rakyatnya.

Di lain sisi, Driono juga berterima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SIK SH, yang sudah memberikan atensi mendukung keamanan, sehingga pelantikan massal pengurus Puguyuban Pujakesuma se-Kabupaten Labuhanbatu Raya dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

"Mereka adalah orang-orang hebat yang mampu berbaur dengan seluruh elemen masyarakat Labuhanbatu Raya, umumnya Sumatera Utara. Semoga nama baik Polri dibawah komando mereka semakin dicintai masyarakat dan bekerja secara profesional," tuturnya.