SERGAI-Millennial Road Safety Festival Bersama Satlantas Polres Sergai besok pagi, Minggu (24/2/2019) sekitar pukul 6:00WIB menggelar perlombaan Jalan santai Mellenial dan Fun Bike Mellenial dan sekaligus saksikan Freestyle Motor Polres Sergai yang diselenggarakan di Halaman Mako Polres Sergai.

Hasil pantauan Gosumut di lokasi, Sabtu(23/2/2019) sore, persiapan Acara Millennial Road Safety Festival pada esok hari, tepatnya pada hari Minggu (24/2/2019) pagi bakal berlangsung meriah.

Puluhan Personil Satlantas Polres Sergai sudah menyiapkan berbagai hal seperti pemasangan baliho, spanduk Millennial Road Safety Festival maupun persiapan makanan dan minuman untuk acara meriahkan Millennial Road Safety Festival satlantas Polres Sergai.

Dari sisi makanan dan minuman maupun sisi lokasi persiapan semua sudah ready. Selain itu, Acara yang akan diperlombaan dalam meriahkan Millennial Road Safety Festival satlantas Polres Sergai yakni Jalan santai Mellenial mulai start dari Mapolres Sergai masuk jalan perkebunan sawit Lonsum sampai Simpang Pasar Baru dan kembali menuju finis Mapolres Sergai.

Untuk perlombaan Fun Bike Millenial mulai start dari Mapolres Sergai masuk dari Simpang Pasar Rodi menuju Simpang Pasar Baru dan kembali dari Jalinsum Medan- Tebingtinggi menuju finis Mapolres Sergai. Puluhan hadiah mulai dari hadiah Sepeda, Kulkas, Kipas Angin dan bermacam hadiah lainya. Acara juga dihibur oleh Freestyle Motor Polres Sergai dan para artis.*