SERGAI-Kasat Reserse Narkoba Polres Sergai, AKP. Martualesi Sitepu bersama seluruh personil Satnarkoba mengelar jalin silaturahmi dan sekaligus acara syukuran dalam rangka ulang tahun ke 43 tahun. Bertempat di objek wisata Cemara Kembar di Desa Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Sabtu (23/2/2019) siang.

Ulang tahun ke 43 tahun, Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP. Martualesi Sitepu bersama Kanit I, dan II dan seluruh personil Satnarkoba Polres Sergai mengajak untuk bersama- sama perangi narkoba, khususnya di wilayah hukum polres Sergai.

Turut hadir Keluarga Besar Satresnarkoba polres Sergai, keluarga besar Dikmaba Sembilan Delapan (DsD ), Sepolwan dua Satu(SdS ) dan perkumpulan bapak Gereja GBKP Runggun Simpang Marindal.

Kanit I Satnarkoba Polres Sergai, Ipda M. Sihombing dalam sambutan menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam acara syukuran dan sekaligus Ulang tahun bapak Kasat Narkoba AKP. Martualesi Sitepu ke 43 tahun.

"Semoga bapak diberikan kesehatan dan murah rezekinya dan sekaligus sukses dalam karirnya memimpin di jajaran Satnarkoba Polres Sergai.ucap Kanit I, Ipda M. Sihombing,"ungkapnya.

Hal serupa dikatakan Aipda Supriadi selaku anggota keluarga besar Dikmaba Sembilan Delapan (DsD ), Sepolwan dua Satu(SdS )1997-1998 mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kasat Reserse Narkoba Polres Sergai.

"Beliau telah memimpin ataupun diberi amanah pada negara untuk memberantas narkoba yang berada di wilayah hukum Polres Sergai" Ucap Aipda Supriadi.

Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP. Martualesi Sitepu dan sekaligus sebagai Ketua Umum DsD SdS tahun 1997-1998 dalam sambutanya Mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Satnarkoba Polres Sergai, baik itu Kanit I dan II dan Opsnal maupun penyidik dan sekaligus keluarga besar DsD SdS dan ketua Mamre dan muridnya.

"Bahwa acara yang kita lakukan ini sebenarnya adalah silaturahmi keluarga besar Satnarkoba Polres Sergai dan keluarga besar Dikmaba Sembilan Delapan(DsD ), Sepolwan dua Satu (SdS )adalah merupakan perkumpulan anggota polri yang didik tahun 1997/1998." Ucap AKP. Martualesi Sitepu.

"Kalau ulang tahun saya kemarin sudah terlewati,tepatnya tanggal 21 pada hari Kamis yang lalu. Kami sudah membuat acara bersama Kbo dan sudah buat acara syukuran dan doa bersama kemarin di dinas sosial tuna netra dan dilanjutkan ke Medan bersama keluarga dan anak binaan panti asuhan saya,"katanya.

Usai kegiatan tersebut Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP. Martualesi Sitepu berfoto bersama seluruh jajaran Satnarkoba Polres Sergai dan Keluarga Besar Dikmaba Sembilan Delapan (DsD), Sepolwan dua Satu (SdS ) perkumpulan anggota polri yang didik tahun 1997/1998, dan undangan perkumpulan bapak gereja GBKP Runggun Simpang Marindal.*