MEDAN-Sekjen Klub Jantung Sehat (KJS) Hermes Polonia, Widya Agustina Lubis SE membagikan jilbab kepada para anggotanya, Jumat, (22/2/2019).

Pembagian tersebut diserahkan langsung oleh Widya usai melaksanakan senam jantung sehat di Atrium Hermes Polonia, Jalan Mongonsidi Medan. "Pemberian jilbab kepada anggota KJS Hermes Polonia bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan anggota KJS beserta pengurus lainnya," ujar Widya didampingi Ketua KJS Hermes Polonia, Kelana Putra.

Lebih lanjut dijelaskan Widya, dirinya berharap jilbab yang dibagikan dapat berguna bagi para anggota KJS Hermes Polonia. "Semoga jilbab yang saya berikan bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua, terlebih KJS Hermes Polonia," jelas Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan dari Partai Golkar Nomor urut 5 Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yang meliputi Kecamatan Medan Polonia, Medan Johor, Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Maimun dan Kecamatan Medan Tuntungan ini.

Selain itu, satu-satunya Caleg utusan KJS Hermes Polonia ini mengungkapkan, ia dan para pengurus lainnya senantiasa melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi kesehatan dan orang banyak yakni donor darah dan senam jantung sehat.

Sementara itu, salah seorang anggota mengapresiasi kegiatan senam dan pemberian jilbab yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara sesama anggota dan pengurus KJS Hermes Polonia. "Saya mewakili anggota KJS Hermes mengucapkan terima kasih kepada Sekjen KJS Hermes Polonia, Widya Agustina Lubis SE atas perhatiannya kepada anggota dan pengurus lainnya," ucapnya.

Karena itu, dirinya dan seluruh anggota serta pengurus KJS Hermes Polonia memastikan dukungan dan pilihannya untuk mengantarkan Widya Agustina Lubis duduk sebagai Legislator di DPRD Medan pada Pemilu April 2019 mendatang. "Sekjen KJS Hermes Polonia, Widya Agustina Lubis SE yang merupakan Caleg Nomor Urut 5 dari Dapil 5 untuk dari Partai Golkar untuk DPRD Kota Medan ini merupakan satu-satunya Caleg utusan KJS Hermes Polonia. Karena itu, kita berkomitmen menghantarkan beliau duduk sebagai anggota DPRD Medan periode 2019-2024," katanya.

Usai senam jantung sehat dan pembagian jilbab, acara yang dihadiri 100-an orang anggota KJS dan warga masyarakat lainnya itu dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.