Sambut HUT Asahan, Job Fair Bakal Digelar 20 Maret

Sambut HUT Asahan, Job Fair Bakal Digelar 20 Maret
Brosur Need Joob
Jum'at, 22 Februari 2019 18:24 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Pemkab Asahan melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) menyelenggarakan acara Asahan Job Fair 2019, dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-73 pada tanggal 20 Maret 2019 mendatang.

Menggandeng sejumlah perusahaan, Asahan Job Fair 2019 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) ini dimaksudkan memberi kesempatan kepada warga usia produktif di Asahan untuk mendapatkan pekerjaan.

“Ini peluang besar untuk masyarakat Kabupaten Asahan. Pameran Bursa Kerja ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Asahan ke 73.” Kata H Nurdin, Plt Kadisnaker Asahan kepada wartawan, Jumat (22/2/2019).

Adapun persyaratan kepada pencari kerja yang akan mengikuti Asahan Job Fair 2019 ini diantaranya, Curriculum Vitae (CV), Pas Photo 3×4 sebanyak 2 lembar, Foto copy KTP, surat lamaran, materai 6.000 dan kartu pencari kerja yang telah dilegalisir oleh Disnaker Asahan mulai 01 s.d 19 Maret 2019.

Menurut Nurdin, pelaksanaan Asahan Job Fair ini merupakan rencana besar dan mulia karena akan memberikan manfaat dan masa depan para pencari kerja.

Asahan Job Fair juga momen yang sangat solutif, professional, efisien dan efektif. Karena hajat besarnya dari kegiatan ini adalah pertemukan penyedia kerja dan pencari kerja.
Ads

“Pencari kerja dapat mencari kerja sesuai bakat, minat dan kompetensinya. Sebaliknya penyedia kerja mendapatkan tenaga kerja sesuai kebutuhan perusahaan,” kata Nurdin.*
wwwwww