ASAHAN-H. Santoso Anggota DPRD Kabupaten Asahan menyempatkan untuk menghibur kedua mempelai dan tamu undangan serta masyarakat Batu Bara dalam Resepsi Pernikahan Albi salah satu artis Ibu Kota yang merupakan finalis Dangdut Academy (DA) season 2 Indosiar, Kamis (21/2/2019).

Melalui lagu kesayangannya, Pengurus DPP Pusat Partai Demokrat itu menghibur para tamu undangan dan masyarakat Batu Bara dari atas panggung.

Dalam pesta tersebut, H. Santoso yang sengaja diundang lanngsung oleh kedua mempelai itu tampak tampak disambut dengan tepuk tangan yang meriah saat ia menyanyikan lagu kesanyangannya.

Bukan hanya itu, Caleg Provinsi Sumatra Utara Davil V Partai Demokrat itu juga merasa sangat terharu karena ia sangat dihargai dan dijadikan sebagai tamu yang istimewah.

"Saya sangat terharu ketika saya naik panggung hiburan saat pesta pernikahan Albi, karna disambut meriah oleh tamu undangan," jelasnya.

"Selain itu saya disambut selayaknya tamu istimewa oleh tuan rumah termasuk kedua mempelai bahkan saya diajak untuk foto bersama oleh kedua mempelai," tambahnya.

Melalui awak media, H. Santoso mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah dan kepada kedua mempelai karena sudah membuatnya sangat terharu dalam penyambutan kedatangannya.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada tuan rumah dan Albi beserta istri yang sudah menyambut saya dengan cara yang sangat baik bahkan menurut saya sangat luar biasa," tandasnya.*