Home >  Berita >  Labuhanbatu

DPC Sahabat Polisi Berbaur dengan Forkompinda Gotroy di Hari Peduli Sampah Nasional

DPC Sahabat Polisi Berbaur dengan Forkompinda Gotroy di Hari Peduli Sampah Nasional
Kamis, 21 Februari 2019 19:49 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABUHANBATU - Peringatan Hari Sampah Nasional yang diperingati oleh Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, TNI dan Polri yang berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Labuhanbatu menjadi kabupaten yang bersih dan bebas sampah dengan harapan dapat kembali memperoleh piala adipura.

Peringatan Hari Sampah Nasional ini dilaksanakan di Tugu Adipura Jalan WR Supratman Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Rabu (21/2/2019) kemarin.

Pada peringatan tersebut turut hadir ASN Pemkab Labuhanbatu, personel Polres Labuhanbatu, personel TNI dari Kodim 0209/LB, personel dari Koramil dan Kompi.

Hadir juga organisasi Sahabat Polisi yang turut menyampaikan komitmen mendukung penuh program pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu untuk menjadikan Kabupaten Labuhanbatu bersih dan bebas dari sampah.

Ads
Menurut pengurus organisasi Sahabat Polisi, kebersihan lingkungan di Kabupaten Labuhanbatu bukan hanya tanggung jawab Dinas Lingkungan Hidup (DLH) ataupun pemerintah, akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama.

"Untuk itu kami dari organisasi Sahabat Polisi siap dengan kemampuan yang ada dalam mendukung program Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu untuk menjadikan Labuhanbatu bersih, sehat, asri dan bebas dari sampah," jelas Ketua Sahabat Polisi Labuhanbatu, Penry Nababan melalui Sekjen DPK Sahabat Polisi Muchlis.

Anggota Sahabat Polisi yang menggunakan kemeja hitam tampak berbaur dengan petugas kebersihan untuk membersihkan sampah - sampah organik (daun kering) yang ada di sekitar lapangan Ika Bina Rantauprapat.

Editor : Sisie
Kategori : Labuhanbatu, Sumatera Utara, Peristiwa, Umum, Gonews Group
www www