LHOKSEUMAWE - Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu melakukan kunjungan kerja mereka ke kantor DPR Kota Lhoksemawe, Rabu (20/2/2019).

Adapun anggota dewan yang melakukan kunjungan kerja ini antara lain Hj. Meika Riyanti Siregar, Ir. Mampir Ritonga, Truly Simanjuntak, Budiono, H. Burhanuddin Harahap, Ir. H. Zulkifli Siregar, Ahmad Khairul, Ema Wibasari Pasaribu, Hj. Siti Raudoh.

Kehadiran para wakil rakyat asal Labuhanbatu ini diterima langsung Ketua DPRK Lhokseumawe, M. Yasir, Komisi 1 dari Partai PKS, Jamaluddin dari Partai Aceh dan Kabag Umum Sekretariat DPRK Lhokseumawe Sapriadi S.STP diwakilkan oleh Diki Syaputra DPRK di ruang Sidang Jalan Merdeka, No. 4, Lhokseumawe, Provinsi Aceh.

Kunker kali ini, para wakil rakyat ini berkeinginan untuk menggali implementasi fungsi pengawasan DPRD Labuhanbatu dalam optimalisasi penerimaan pendapatan asli daerah.

Di mana, DPRK Lhokseumawe terus mendorong produk unggulan atau potensi yang menonjol di Kabupaten Kota Lhokseumawe untuk dikembangkan.

"Kita memiliki pernak-pernik pakaian daerah, mie kepiting, dan kari kambing, dan petani sayur hidroponik yang saat ini sebagian besar dikelola BUMDes," ujar Ketua DPRK Lhokseumawe, M. Yasir.