PALAS-Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Sosa ,Kabupaten Padang Lawas(Palas) prioritaskan usulan dari desa  agar dapat ditamoung di APBD Kabupaten Palas,Rabu  (20/2/2019),di aula kantor Camat Sosa.

Usulan desa diharapkan dapat terealisasi untuk menjadi skala prioritas untuk menunjang kemajuan secara merata disemua desa.

  Kepala Bappeda, Hj Yenny Nurlina Siregar mengatakan, Musrenbang ini bertujuan menampung semua usulan pembangunan yang menjadi skala prioritas untuk ditampung agar dapat dijadikan bahan masukan untuk d dalam.anggaran APBD  Hj Yenny juga  menekankan,  agar  para Camat memasukan semua usulan prioritas menjadi pemerataan pembangunan untuk menunjang kemjauan wilayah kecamatan dan desa.

Sementara Camat Sosa H.Asnan SH berharap, usulan prioritas yang diusulkan desa dapat tersahuti ,sehingga berkontribusi untuk pembangunan yang mendorong percepatan kemajuan pembangunan infrastruktur desa secara merata disemua lini.

"Kita berharap hasil Musrenbang dapat terakomodir dengan baik untuk ditampung didalam anggaran APBD  Kabupaten Palas sehingga memberikan dampak positif bagi kesejahteraan daerah Kabupaten Palas,"pungkasnya.*