ACEH UTARA - Meneruskan kunjungan kerjanya ke Provinsi Aceh, Komisi 3 DPRD Kabupaten Labuhanbatu melanjutkan perjalanan dinasnya ke Kantor DPRD Aceh Utara yang berada di Jalan Mayjen Nyak Adam Kamil No.1, Simpang Empat, Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh.

Kehadiran Komisi 3 DPRD Labuhanbatu disambut baik oleh anggota DPRK Aceh Utara, Saifanur H. Cut, Anzir SH, Saifulah, H. Muhammad Wali, Rabu (20/2/2019) di ruang VIP Sekretariat DPRK Aceh Utara.

Perwakilan DPRD Labuhanbatu, Sahmat M. Nur sangat berterima kasih atas sambutan dari para wakil rakyat asal Aceh Utara ini.

"Kunjungan kerja kami ini tak lain agar kami memiliki pandangan yang sama dalam meningkatkan pengawasan penerimaan PAD," ujar Sahmat.

Berbicara mengenai pengawasan dan peningkatan PAD, Anggota DPRK Aceh Utara dari Fraksi PPP, Saifanur menjelaskan, Kabupaten Labuhanbatu dikenal memiliki luasan wilayah perkebunan.

"Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pemerintah setempat dapat bekerja sama dengan perusahaan dan pemerintah agar lebih memperdayakan UKM di bidang peternakan seperti beternak lembu dan lain sebagainya," singkatnya.