PALAS-Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap (TSO) merayakan ulang tahun ke 56 bersama ratusan anak yatim,Selasa (19/2/2019) di kediamannya Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan.

Suasana luapan kegembiraan terpancar dari wajah Tongku Sutan Oloan (TSO), ketika ratusan anak yatim secara bersama - sama mengucapkan " Selamat Ulang tahun, semoga panjang umur dan murah rezeki serta selalu diberikan perlindungan allah SWT.

Di kesempatan itu TSO mengucapkan terima kasih atas kehadiran anak yatim serta kaum kerabat dalam kegiatan perayaan Ulang Tahunnnya yang ke 55 tahun, tepatnya tanggal 19 Ferbuari 1963.

"Doakan bapak  agar selalu sehatan  wal afiat serta diberikan rezeki,agar selalu berbagi dengan anak -anak,"ujar H. Ali Sutan Harahap (TSO) meminta kepada anak yatim  selalu mendoakan dirinya dan keluarga.

Perayaan ulang tahun yang cukup sederhana ini memberikan rasa kebersamaan yang setara bagi semua golongan tanpa ada membeda- bedakan antara satu dan lainnya.

TSO secara langsung merajut kebersamaan ditengah- tengah anak yatim dan dilanjutkan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim sebagai ucapan terima kasih dan rajutan tali silaturrahmi dirinya dan keluarga.

"Anak- anak yatim yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang kita semua agar mereka mendapatkan makna kasih sayang yang tulus,"tutur TSO usai acara perayaan Ulang Tahunnya ke 56Tahun.

  Wakil Bupati drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu .Cht.MM.M.Si dalam sambutannya , semoga bupati selalu diberikan lindungan Allah SWT ,dan sukses menjalan amanah tugas sebagai pemimpin.

"Sosok Bupati menjadi tauladan bagi kita semua ,karena beliau terus merajut kebersamaan untuk mewujudkan Palas yang bercahaya ,"ujar Wabup.

Hadir diperayaan ulang tahun Bupati TSO ,Wakil Bupati Palas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.Cht.MM.M.Si ,Sekda Arpan Nasution, Sejumlah Pimpinan OPD ,Camat se Palas , Al Ustad Ahmad Fauzan Nasution, serta ibu ibu TP PKK Kabupaten Palas ,Ibu ibu perwiritan.*