SERGAI-Mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sergai yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam menyelenggarakan acara ini, selain itu kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh umat yang telah membantu kami sehingga terlaksana dengan baik acara ini.

Hal ini disampaikan Ketua Yayasan Sosial Muara Sutra Sehati (YSMSS) Budi, SE dalam sambutannya dalam Perayaan Tahun Baru Imlek 2570 di Pemkab Sergai, bertempat Vihara Hut Cun Kong Sei Rampah, Minggu malam(17/2/2019).

"Hal ini sesuai tema, Kita Tingkatkan kebersamaan dan kerukunan hidup antar umat beragama dalam membangun kabupaten Serdang Bedagai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan," ucap Budi SE.

Ia menambahkan, bahwa Perayaan Tahun Baru Imlek 2570, juga dimaksudkan untuk mempersatukan umat lintas agama serta memperkuat persatuan dan kesatuan dalam membangun Indonesia kedepannya.

Sementara itu, Bupati Sergai, Ir. H. Soekirman dalam sambutanya Mengatakan bahwa kita hidup di dunia haruslah menjaga kesehatan, sebab sekalipun kita banyak uang jika kita tidak sehat tidak akan terasa nikmat hidup itu.

"Mari kita menjaga kesehatan serta menjaga pekarangan rumah agar jauh dari sampah, terapkan pola hidup bersih agar Sergai tetap terjaga dari sampah sebab kesehatan adalah segala-galanya tanpa kesehatan segala-galanya tidak ada artinya," ucap Bupati Soekirman.

Ia menambahkan, Mengingat masalah pariwisata, Serdang Bedagai memiliki beragam potensi yang pantas dikembangkan seperti makanan, pertanian, perikanan serta alam pesisir pantai yang indah, akses yang mudah di jangkau. Dengan telah selesainya pembangunan jalan tol Medan-T.Tinggi dengan empat pintu yang terdapat di Sergai semakin memudahkan pewisata yang hendak berkunjung.

"Malam ini, merupakan malam gembira, untuk itu saya ucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2570, walaupun kita berbeda-beda namun kita harus tetap bersatu dalam membangun bangsa," pungkas Bupati Soekirman.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Anggota DPR RI Komisi X Sofyan Tan, Dandim 02/04 DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE MTr (Han), Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH, Wakil Ketua DPRD Sergai Riadi, S.Pd, Forkopimda Sergai serta ratusan umat Tionghoa.*