PALAS-Kader Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Padang Lawas (Palas) mulai dari basis ranting sampai cabang solid mendukung H.Nukman Harahap alias Okong.

Peryataaan itu diungkapkan ratusan kader PP dipertemuan konsolidasi PP berlangsung Senin (18/2/2019) malam di kediaman Ketua MPC Pemuda Pancasila Palas Jalan Al Fajar Sibuhuan,Kecamatan Barumun.

"Kami  solid mendukung H.Nukman Harahap alias Okong  dalam Pemilu  2019 sebagai calon Legislatif DPRD Kabupaten Palas yang diusung Partai Golkar,"tegas Bendahara PP Imran Harahap dihadapan para kader yang hadir dalam.pertemuan konsolidasi.

Imran Harahap meminta soliditas secara komitmen  ditunjukkan dengan tekad para kader mendukung kemenangan H.Nukman sebagai bentuk dukungan  murni yang lahir dari kesadaran anggota PP disemua basis yang ada.

Lebih lanjut ,kata Imran ,  semua kader sepakat memberikan dukungan kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila yang maju sebagai Calon Legislatif Kabupaten Palas.

"Soal dukungan itu saya yakin kader PP, tidak akan ada yang membelot untuk mengantarkan kemenangan perolehan suara bagi H.Nukman Harahap sebagai kader terbaik Pemuda Pancasila ,"tegas Imran.

Menyikapi besarnya dukungan  kader PP  terhadap dirinya, Ketua MPC Pemuda Pancasila H.Nukman Harahap alias Okong mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah meniti amanah untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Palas.

"Mudah-mudahan  perjuangan kita pada Pemilu 2019 ini menjadi awal kebangkitan kader PP yang diantarkan kelembaga Leguslatif ,sehingga dapat menyahuti aspirasi masyrakat secara baik,' kata Nukman.

"Komitmen yang  sudah final ini dapat terus dibangun dilingkungan organisasi sehingga kedepannya  semua kader pengurus mendapat peluang dan kesempatan untuk duduk dikursi Legislatif yang diawali dari daerah setempat,"terangnya.

Ia mengajak seluruh kader PP untuk membangun kekompakan secara harmonis dalam mendukung kemajuan kader sebagai utusan organisasi yang maju sebagai calon legislatif dengan meraih kemenangan di pemilu nantinya.*