ASAHAN-Dihari yang sangat berbahagia acara resepsi pernikahan anak dari Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara Dapil V Partai Demokrat H. Santoso yakni Endro Prakoso, SH dengan Deli Winda Sari, H. Santoso hibur masyarakat dengan cara Melantunkan 2 lagu pavoritnya, Senin (18/2/2019) malam.

Melalui lagu yang dinyanyikannya, H. Santoso mampu membuat para tamu undangan dan masyarakat Kecamatan Aek Kuasan bergoyang.

Bahkan tidak sedikit masyarakat yang menonton bersorak "tamboh" disaat ia (H. Santoso) usai menyanyikan lagu kesayangan nya.

Pantauan gosumut, keramaian penonton diperkirakan mencapai hingga ribuan orang.

Beberapa penonton berkomentar kepada wartawan mengatakan bahwa H. Santoso itu multi talenta, selain ia Politisi, pembisnis yang sukses, Kepala Rumah Tangga yang patut dicontoh ia juga memiliki suara yang merdu.

"Hebat H. Santoso ini, segalanya dia bisa, pokoknya Multi talent lah. Selain dia Politisi, Pengusaha yang sukses, Kepala Rumah Tangga yang patut dicontoh dia pun memiliki suara yang sangat merdu", beber sipenonton.

Sipenonton itu juga mendoakan H. Santoso panjang umur dan sehat selalu serta sukses disegala urusan termasuk sukses di Pileg 17 April mendatang.

"Semoga H. Santoso panjang umur, sehat selalu dan sukses disegala urusan, termasuk nanti menang menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara pada 17 April 2019", ujarnya.*