ASAHAN-Acara Pesta Resepsi Pernikahan anak dari salah satu Anggota DPRD Kabupaten Asahan H. Santoso, SH yakni Endro Prakoso, SH dengan Deli Winda Sari tampak sangat ramai dan meriah, Senin (18/2/2019).

Acara pesta itu diramaikan oleh beberapa artis lokal dan Artis Ibu Kota yakni Albi Vinalis Dangdut Academy2 (DA) dan Intan Baiduri yang juga merupakan Vinalis Dangdut Academy4 (DA) tayangan stasiun tv swasta Indosiar.

Dari penampilan Albi dan Intan menarik perhatian masyarakat dan para tamu undangan.

Hal itu terbukti disaat Albi dan Intan tampil para tamu undangan dan masyarakat fokus melihat penampilan mereka.

Penampilan mereka disajikan dari siang hingga malam hari sehingga acara resepsi pernikahan Endro dan Deli tampak sangat menarik.

Selain dari itu panggung hiburan resepsi pernikahan Endro itu dilengkapi dengan Host yang sangat profesional dan berpenampilan menarik.

Rudi, salah satu masyarakat saat diwawancarai gosumut mengatakan sangat terharu dengan H. Santoso karena menurut nya pesta yang diselenggarakan oleh H. Santoso ini berdampak seperti pesta Rakyat.

"Saya salut dan terharu sama pak Haji Santoso, karena pestanya ini tampak seperti pesta Rakyat dimana disitu banyak makanan dan hidangan yang sangat menggoda lidah, dan itu pun bebas untuk menikmati nya. Selain dari itu panggung hiburannya sangat menghibur kami para masyarakat. Kami pun jarang loh dapat hiburan se keren ini", ujar Rudi sambil tersenyum.*