ASAHAN-Endro Prakoso, SH anak kandung dari H. Santoso, SH salah satu Anggota DPRD Kabupaten Asahan kini menuntaskan masa lajangnya, Senin (18/2/2819).

Pria tampan yang berhasil mengambil hati gadis Desa yang bernama Deli Winda Sari itu tampak bahagia dan sangat senang karena wanita pilihan untuk mendampingi nya sangat cantik.

kedua mempelai saat diwawancarai mengatakan dan mengaku sangat beruntung karena hal yang selama ini mereka impikan kini telah terkabul.

"Kami sangat bahagia dan merasa sangat beruntung karena niat baik yang selama ini kami impikan kini dapat terwujud dengan restu dari kedua orang tua kami masing masing", jelas Endro dan Deli.

Pantauan Gosumut, acara resepsi pernikahan Endro tampak meriah, selain makanan dan minuman yang menggoda lidah, pesta itu terdapat banyak hiasan nuansa adat Suku Jawa dan sepanjang jalan arena pernikahan dipenuhi papan bunga ucapan selamat bahagia dari berbagai kalangan baik Bupati Asahan, Ketua DPRD, Anggota DPRD Asahan, Perusahaan maupun masyarakat.

Endro yang merupakan Calon Anggota DPRD Kabupaten Asahan Dapil 4 itu mengucapkan terimakasih terkhusus kepada kedua orang tuanya yang selama ini telah membesarkan serta membimbing nya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada ayah saya (H. Santoso) dan ibu saya (Hj. Eriani Simangunsong) yang telah membesarkan dan membimbing saya hingga kini saya Dewasa dan menempuh hidup baru", tuturnya.

Bukan itu saja, imformasi dihimpun dari beberapa orang disekitarnya bahwa resepsi tersebut dihibur oleh beberapa artis dari ibu kota.

Pastinya resepsi pernikahan Endro Prakoso dengan Deli Winda Sari sangat mengesankan.*