PALAS-Bupati Padang Lawas (Palas) H Ali Sutan Harahap (TSO)  mengajak elemen masyarakat mendukung program pemerintah membangun Palas Bercahaya.

Ajakan itu disampaikan di kegiatan syukuran pasca pelantikan bersama Wakilnya drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht MM MSi di pendopo  rumah  dinas Jalan Kihajar Dewantara, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (14/2/2019).

Selain itu, Bupati  juga mengajak seluruh elemen masyarakat menyatukan  pandangan tanpa ada perbedaan mewujudkan kemajuan daerah.

"Kami dilantik untuk seluruh masyarakat Palas. Ikatan yang sempat tercerai berai saat Pilkada yang lalu, mari kita satukan kembali untuk kemajuan Kabupaten Palas yang sama - sama kita cintai ini," ajak bupati didampingi wakilnya.

TSO berharap , kepada seluruh tim sukses ataupun simpatisan dan para pengurus partai pengusung dan pendukung yang hadir untuk bergandengan tangan membangun kemajuan Palas kedepan.

Bupati TSO juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyrakat untuk memberikan kepercayaan kepada mereka Dirinya bersama drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu, akan bekerja secara maksimal untuk mewujudkan Palas Bercahaya dengan komitmen bekerja secara profesional.

Di kegiatan acara syukuran Bupati dan Wakil Bupati dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai penjuru kabupaten Palas.

  Tampak hadir Sekda Palas Arpan Nasution, Wakil Ketua DPRD Palas H Irsan Bangun Harahap, Kakan Kemenag Palas Drs H Amran Hasibuan, Wakapolres Tapsel Kompol H Jumanto SH MH, Dandim 0212 Tapsel Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto SIP, Kajari Palas Ikeu Bahtiar SH MH, Ketua MUI Palas H Ismail Nasution Lc, Kapolsek Barumun AKP Sudirman SH, Danramil 08 Barumun Kapten Inf Fahri Batubara.

Kegiatan syukuran dirangkai dengan pemberian santuan kepada sekitar 400 lanak yatim yang berasal dari wilayah Kelurahan Pasar Sibuhuan  dan Kecamatan Barumun  sekitarnya.*