JAKARTA - Masih dalam suasana Hari Pers Nasional (HPN), Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono didampingi Kabareskrim Komjen Pol Idham Azis dan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono menyambangi Forum Wartawan Polri (FWP) di Balai Wartawan Polda Metro Jaya, Jumat (15/2/2019). Kedatangan Kapolda asal Riau ini, disambut puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP).

Dalam kunjungan tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya sempat memotong tumpeng yang diserahkan kepada Ketua FWP, Naek Pangaribuan. Hal itu sebagai tanda kemitraan selama ini berjalan dengan baik.

Argo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada wartawan yang meliput kegiatan di Polda Metro Jaya yang selama ini dinilainya dapat membantu menyampaikan informasi pada masyarakat Ibu Kota.

"Ya, kami dari Polda Metro Jaya mengucapkan terimakasih pada seluruh wartawan yang meliput dan membantu kami menyampaikan informasi dan keberhasilan jajaran di Polda Metro Jaya," ujarnya usai memotong tumpeng.

Ia berharap, kemitraan yang selama ini terjalin dengan baik dapat lebih dioptimalkan.

"Sebenarnya selama ini sudah baik. Dengan adanya acara ini, saya berharap hal itu dapat menjadi nilai positif bagi kita semua," tambah Argo.

Sementara, Ketua Forum Wartawan Polri (FWP), Naek Pangaribuan mengatakan, menjadi sebuah kejutan bagi para wartawan dengan adanya kunjungan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono dan Mantan Kapolda Metro Jaya Komjen Pol Idham Azis.

"Kedatangan dua Jenderal tersebut menjadi kejutan, terlebih Bapak Gatot baru menjadi Kapolda Metro Jaya yang baru. Terlebih dengan hadirnya mantan Kapolda, Bapak Idham. Hal itu menjadi angin segar bagi kami semua," tambah Naek.

Lebih jauh, tambah Naek, meski silaturahmi terus berjalin, para wartawan yang berada di Polda Metro Jaya tetap tajam dan kritis dalam mewartakan informasi bagi masyarakat.

"Kita, para pewarta yang berada di balai wartawan Polda Metro Jaya akan tetap terdepan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Ibu Kota," tutup Naek.***