LABURA - Personel Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin AKP Asmon Bufitra melaksanakan Jumat Berkah di Masjid At-Taqwa Desa Damuli Kebun, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Jumat (15/2/2019) sekira pukul 12.00.

Giat kali ini dihadiri Ustad Samsul Siregar, Waka Polsek Iptu M. Pasaribu, Kanit Binmas Iptu Muzakir, Kanit Provos Ipda Darma Bakti, Bhabinkamtibmas Kualuh Selatan, dan dihadiri sekitar 120 jamaah Masjid At-Taqwa.

Pada kesempatannya, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra mengajak jemaah Masjid At-Taqwa agar senantiasa menjaga kamtibmas khususnya di Desa Damuli Kebun, Kecamatan Kualuh Selatan. Dirinya juga meminta agar jangan mudah percaya dengan berita-berita yang tidak benar (Hoax), karena hal itu dapat merugikan diri sendiri.

Di lain sisi, AKP Asmon menerangkan, bahaya penyalahgunaan narkoba sudah sangat meresahkan. Di mana, Polres Labuhanbatu menempati urutan kedua tertinggi setelah Polrestabes Medan.

"Masyarakat dengan Polri harus bekerja sama dan segera memberitahukan jika ada informasi mengenai penyalahgunaan narkoba ini," pintanya.