LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra didampingi Kasi Humas, Ipda Rizlan menghadiri rapat koordinasi penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten ke-X dan Festival Nasid ke-XI yang akan dilaksanakan pada Maret 2019 di Kecamatan Kualuh Selatan.

Rapat yang berlangsung di Aula Kantor Camat Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Kamis (14/2/2019) sore tadi, dihadiri Camat Kualuh Selatan Abd. H. Ariman, Danramil Mayor Tamrin Hasibuan, Ifdarsyam dari Kandepag Labuhanbatu Utara, Kepala KUA Kualuh Selatan Sugino, Sekcam Adlin Matondang, seluruh Kades/lurah serta perangkatnya dan PKK Kecamatan Kualuh Selatan.

Usai rakor, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra berharap agar Kecamatan Kualuh Selatan sebagai tuan rumah dapat menerima tamu undangan dan para kontingen dari kecamatan lain dengan ramah.

"Bagi panitia supaya melaksanakan tugas yang diamanahkan agar bertanggung jawab sebagaimana harapan dari rakor tadi," ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek juga berharap agar pelaksanaan MTQ dan festival nasyid ini dapat menghasilkan bibit baru qori-qoriah untuk dipertandingkan di tingkat provinsi dan nasional.

"Inilah harapan kita bersama. Panitia bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan menghasilkan qori-qoriah untuk tingkat provinsi dan nasional," tutupnya.