PALAS-Ribuan elemen masyarakat dari berbagai penjuru desa dan kecamatan se Kabupaten Padang Lawas (Palas) menghadiri acara syukuran atas pelantikan Bupati - Wakil Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap (TSO)-drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.M.Si ,usai dilantik Gubernur Sumut H.Edy Rahmayadi kemarin.

Amatan GoSumut di Pendopo rumah dinas Bupati Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Kecamatan Barumun masyarakat tumpah ruah memadati lokasi kegiatan syukuran yang dilaksanakan Tim Kampanye Sobar untuk masyarakat Kabupaten Palas umumnya ,Kamis (14/2/2019) mulai pukul 8.00 sampai 17.00 WIB.

Ketua Panitia Syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap (TSO) - drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.Cht.MM.M.Si,Miftahuddin Harahap mengatakan, kegiatan syukuran ini sebagai tanda rasa syukur atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih pemenang Pilkada Palas 2018 oleh Gubernur Sumut H.Edy Rahmayadi di aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut Senin kemarin.

"Tim Sobar bersama elemen masyarakat menyambut gembira atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati pilihan masyrakat ,"kata Miftahuddin.

  Kata Miftahuddin , acara syukuran ini diharapkan memberi arti dan makna penting dalam mendukung visi-misi Bupati dan Wakil Bupati dalam.mewujudkan Kabupaten Palas Beriman , Cerdas,Sehat,Sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya).

Selain itu, tambah Miftahuddin, amanah yang diberikan masyarakat kepada kedua pemimpin ini dapat mendorong percepatan kemajuan daerah yang lebih baik kedepannya sehingga Kabupaten Palas terus berkembang pesat sejajar dengan Kabupaten lainnya yang ada di Sumut.

Miftahuddin meminta kepada elemen masyarakat untuk terus mendukung program pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan yang merata di semua lini baik infrastruktur maupun lainnya.

"Melalui momentum acara syukuran ini elemen masyarakat diharapkan bersatu padu menjaga kekondusifan daerah dan terus berkontribusi mendukung pembangunan daerah dalam tatanan adat budaya daerah yang sejalan dengan program pemerintah bersama masyrakat," pungkasnya.*