BELAWAN-Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan surprise berupa kue kepada awak media, Rabu (13/2/2019).

Pemberian kejutan tersebut dilakukan orang nomor satu di Mapolres Belawan kepada para jurnalis yang bertugas di jajaran Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019.

AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutanya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-73. “Sebelumnya, kami jajaran Polres Belawan mengucapkan selamat HPN 2019. Semoga jalinan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik dapat terus dibina,” ujar orang nomor satu di Mapolres Belawan seperti dihimpun GoSumut di Aula Satya Polres Belawan Jalan Pelabuhan Raya, Bagan Deli, Sumatera Utara.

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga, mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah menyampaikan pemberitaan yang baik.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada rekan-rekan media yang bertugas di jajaran Polres Belawan. Di mana dalam hal ini, insan pers selalu memberikan pemberitaan baik kegiatan sosial maupun pengungkapan kasus dengan cukup baik. Sehingga Polres Belawan mendapat peringkat ke-3 pelayanan publik dari Lembaga Survey Indonesia (LSI),” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Sigit Irwan Putra, salah seorang awak media elektronik menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Belawan yang telah memberikan surprise.

“Mewakili rekan-rekan media, kami menyampaikan apresiasi kepada bapak AKBP Ikhwan Lubis atas kejutan dalam peringatan HPN 2019. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan Allah SWT dan menjadi tauladan yang baik di wilayah hukumnya,” ucap Sigit.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Taryono Raharja SIK, Kabag Ops, Kompol Erinal, Kabag Sumda, Kompol Sri Pinem dan jajaran Kapolsek.*