ASAHAN-H. Santoso, SH menggelar Silahturahmi dengan para tokoh masyarakat suku jawa dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar masyarakat suku jawa di Restoran Keraton Kisaran, Minggu (10/2/2019).

Silahturahmi itu dihadiri dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Asahan, dari keseluruhan adalah pengurus DPC Kecamatan Pujakesuma Kabupaten Asahan.

H. Santoso mengatakan bahwa niat dari pertemuan itu adalah untuk memperdalam sikap kekeluargaan antar suku jawa di Kabupaten Asahan.

"Tujuan saya dalam pertemuan ini adalah untuk memperdalam tali persaudaraan antar suku Jawa, apalagi untuk para kader Pujakesuma saya sudah menganggap lebih dari keluarga", tuturnya.

"Selain dari itu, dalam kesempatan ini saya mengundang keluarga besar Pujakesuma untuk hadir di acara resepsi pernikahan anak saya Endro Prakoso SH dengan wanita pilihannya Deli Winda Sari di tanggal 18 mendatang", sambung salah satu Anggota DPRD Kabupaten Asahan Fraksi Demokrat itup.

"Harapan saya seluruh ketua DPC Pujakesuma Sekabupaten Asahan dapat menghadiri dalam resepsi pernikahan anak saya sekaligus memberikan upah upah", ujar orang yang merupakan pengurus DPP Partai Demokrat itu.

"Melalui awak media saya juga memberitahukan dan mengundang seluruh masyarakat Asahan dalam pesta pernikahan anak saya, tidak perlu repotembawa biskisan atau apapun, bagi saya dengan kehadiran masyarakat Asahan sudah membuat saya sangat bahagia", jelasnya.

Di tempat yang sama para Ketua DPC Pujakesuma Sekabupaten Asahan mengucapkan terimakasih kepada H. Santoso karena sudah membuat pertemuan itu.

H. Suyono selaku Ketua DPC Kecamatan Bandar Pasir Mandoge mengatakan bahwa ia dan rekan DPC yang lain terharu dengan sikap H. Santoso yang Santun terhadap semua kalangan.

"Kami merasa sangat dihargai dengan H. Santoso karena sudah menganggap kami saudara, kami pasti akan hadir dalam resepsi pernikahan anak dari H. Santoso, kamu juga akan mengajak masyarakat lainnya untuk menghadiri pesta itu", ujarnya.*