LABUHANBATU - Ketua DPP PDI Perjuangan, Trimedya Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada relawan yang sudah ikut bergabung dalam tim kemenangan Partai PDI Perjuangan Caleg dan Pilperes 01.

"Saya berharap semua relawan lebih kerja keras agar Partai PDI Perjuangan mendapatkan minimal 7 kursi supaya dapat mengusung sendiri," pinta Trimedya saat pengukuhan tim pemenangan dan relawan se-Kabupaten Labuhanbatu Raya, Senin (11/2/2019) sekira pukul 14.00 di Gedung Nasional Rantauprapat Jalan. A. Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Untuk itu, dirinya berharap agar seluruhnya tetap menjaga sinergitas agar dapat memenangkan PDI Perjungan di 3 kabupaten tersebut.

"Apabila ada melihat dan mendengarkan berita terkait pemerintah, jangan terlalu cepat percaya karena sekarang ini sudah banyak mengeluarkan dan memposting berita-berita hoax. Selama Trimedya Panjaitan, masih di Komisi III DPR-RI, siap mengawal kepentingan masyarakat Labuhanbatu yang benar," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Pemenang Kabupaten Labuhanbatu Raya, Suheri Pane melaporkan, pihaknya siap menegakkan kebaikan dengan prinsip kebenaran di gelombang demokrasi. Sebagai Korwil, dirinya sudah selesai membentuk per kecamatan dari keseluruhan Labuhanbatu Raya untuk tujuan memenangkan No 01 di Pilpres dan Caleg Trimedya Panjaitan.

"Kami siap menjaga barisan ini sampai dengan tujuan 17 April 2019," bilangnya.

Pada pengukuhan Korcam/Kordes dan relawan ini, antara lain Korcam Labuhanbatu Hisair Sirait, Kordes Labuhanbatu Alfi Syahri, Korcam Labura Pangihutan Pasaribu, Kordes Labura Hasanuddin Hasibuan, Korcam Labusel Mujioni dan Kordes Labusel Sri Suyatmi.

Hadir pula Caleg PDI Perjuangan dari Provinsi Sumut, Abdul M.N. Situmorang, Ketua DPC Labuhanbatu Selatan H. Zainal Haharap, para Korcam se Kabupaten Labuhanbatu Raya, para Kordes se Kabupaten Labuhanbatu Raya.