LABUSEL - Menantu Presiden RI Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution melakukan silaturahmi dan temu ramah dengan ribuan masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Dalam kunjungan dialogis itu, Bobby disambut hangat Bupati Labuhanbatu Selatan, Widan Aswan Tanjung didampingi Wakil Bupati, Kholil Jufri Harahap, Senin (11/2/2019), di aula rumah dinas bupati di Desa Hadundung, Kacamatan Kotapinang.

Bupati Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung dalam sambutannya mengucapakan selamat datang kepada menantu Presiden Joko Widodo ini. Dia juga mengapresiasi ribuan masyarakat yang telah datang dalam silaturahmi dan temu ramah tersebut.

Wildan berpesan, agar mendukung pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang selama ini belum berjalan maksimal.

"Selamat datang ananda kami Bobby Nasution, semoga kunjungannya ini diberikan kesehatan dan setiba pulang nantinya juga diberi kesehatan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wildan juga berharap, pemerintah pusat dapat meningkatkan perhatian dan pembangunan di Labuhanbatu Selatan.

Sementara, Muhammad Bobby Afif Nasution menyampaikan dukungannya terhadap pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Ia mewakili keluarga dan Presiden Joko Widodo menyampaikan salam kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan.

"Mewakili dari keluarga, Presiden Joko Widodo menyampaikan salam ke masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan Bapak Presiden siap mendukung program pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan," jelas Bobby.

Ayah dari Sedah Mirah ini juga menjelaskan, tujuan kedatangannya ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat di daerah.

Sebagai anak dan menantu orang nomor satu di Indonesia, Bobby mengajak masyarakat untuk selalu mendoakan Presiden Joko Widodo agar diberikan kekuatan, dijauhkan dari segala fitnah dan dimudahkan segala cita-citanya.

"Kami sangat terpukul dengan segala fitnah-fitnah yang telah menyerang keluarga kami, bahkan saya pun ikut terkena serangan tersebut dengan menyuruh agar marga saya dicopot dari adat Mandailing dikarenakan saya menantunya Pak Jokowi," kata Bobby.

Warga Antusias Sambut Kedatangan Menantu Presiden Joko Widodo

Sebelumnya, kunjungan menantu Presiden RI, Joko Widodo di kabupaten "Santun Berkata Bijak Berkarya" itu disambut antusias masyarakat Labuhanbatu Selatan dari penjuru daerah. Mereka berteriak menyambut kedatangan suami dari Kahiyang Ayu ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Zulkifli terlihat mondar-mandir mengkoordinir acara yang dihadiri sekira 3.000 orang untuk mengoptimalkan kegiatan silaturahmi tersebut.

Tokoh pemuda Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ali Doar Nasution ketika ditemui perihal kedatangannya untuk melihat menantu Presiden RI Joko Widodo secara langsung.

Menurutnya, selamat ini hanya terlihat di Televisi. "Kedatangan kami hanya ingin melihat saudara Bobby Nasution yang selama ini hanya terlihat di TV, kebetulan juga dia semarga dengan saya," ujar Ali Doar Nasution.