TEBINGTINGGI-KPU Kota Tebingtinggi, terus gencar melakukan sosialisasi kepemiluan, kali ini sosialisasi dilakukan pada Basis Komunitas di Cafe F3 Jln. Thamrin, Tebing Tinggi.

Pada pertemuan tersebut hadir mewakili 5 Komunitas, Komunitas sepeda motor Vario, Pencinta Alam, Motor Antik, Musik, olah Raga Volly. Kurang lebih 30 orang anggota Komunitas ini, sangat serius mendengarkan penjelasan dari para Komisioner KPU Kota Tebingtinggi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua KPU Kota Tebingtinggi Abdul Khalik, Anggota H. Emil Sofyan, Mukhlis Moekhtar, Johan Wahyudi dan Rudi Herwin.

Menurut keterangan salah seorang anggota KPU Tebing, H. Emil Sofyan penjelasan-penjelasan terkait DPTb, DPK dan tatacara pencoblosan, serta Surat Suara sah, membuat adrenalin peserta hidup, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan peserta kepada Komisioner.

"Selain sosialisasi, pertemuan ini juga ajang silaturrahim bagi komunitas untuk saling mengenal diantara satu dengan yang lainnya," Ujar H. Emil Sofyan.*