ASAHAN-Ketua Adz Ziniyah Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menghadiri tabligh akbar dan festival marhaban dengan tema “Bersatu Mewujudkan Asahan Religius” bersama Ustadz. DR HAhmad Wijayanto,MA, dari Jakarta di lapangan MTQ Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kamis (7/2/2019).

Tampak hadir di acara itu, Hj,Winda Fitrika, Kapolres Asahan, AKBP. Faisal F.Napitupulu,SIK, Kakankemenag Asahan, Camat Kecamatan Air Joman, Camat Silau Laut serta Camat Tanjung Balai.

Dalam kesempatan itu, Ketua Al-Kahfi, Al Ghazali Siregar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang membantu kegiatan tabligh akbar dan marhaban serta meminta seluruh pihak agar menjaga kestabilitasan pemilihan umum yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Secara terpisah, Kapolres Asahan, AKBP. Faisal F.Napitupulu,SIK, dalam sambutannya mengatakan pihak Polres Asahan mendukung kegiatan yang dilakukan pada saat ini.

Di akhir acara, dilakukan penyerahan sembako kepada kaum dhuafa, pemberian kartu asuransi nelayan dan pemberian hadiah kepada pemenang marhaban yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Pengajian Adz-Dziniyah Kabupaten Asahan, Hj.Winda Fitrika dan Kapolres Asahan, AKBP.Faisal.F.Napitupulu,SIK.*