MEDAN-Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, Aiptu Irwanda Sembiring mengedukasi sisawa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 08889, Jalan Rebab, Titi Rantai.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Irwanda Sembiring juga menyampakan agar para siswa tidak mudah percaya dan terprovokasi berita atau isu hoaks. “Kepada para siswa di sekolah tersebut, Bhabinkamtibmas kita juga menyampaiakan untuk lebih giat belajar agar kelak menjadi orang berhasil di masa depan dengan tetap mematuhi peraturan di lingkungan sekolah ataupun perintah dari orang tua masing-masing,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobin SIK menjawab GoSumut, Kamis, (7/2/2019).

Selain itu, lanjut dijelaskan mantan Kanit Ekonomi Sat Reskrim Polrestabes Medan ini, personel Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar para siswa tidak bermain game online di warnet. “Aipda Irwanda Sembiring juga berkordinasi dengan para guru manakala para guru dan pihak sekolah ada menemukan dan mengalami gangguan kamtibmas agar segera memberitahu kepada Bhabinkamtibmas agar segera ditindaklanjuti,” jelas Alumnus Akpol Tahun 2005 ini.

Menanggapi hal itu, pihak sekolah mengapresiasi Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru yang telah mengedukasi siswa di sekolah tersebut.