SEIBAMBAN-Kapolres Serdangbedagai, AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Reskrim AKP. Sisworo SH didampingi KBO Iptu A. Santika dan iptu Feri Ariandi SH mengunjugi kediaman orang tua almarhum Sinhan Syalendra bocah usia 3 tahun yang berada Dusun V, Desa Pengalangan, Kecamatan Seibamban, Sergai, Rabu (6/2/2019) sore.

Kedatangan Kasat Reskrim Polres Sergai kerumah duka atas perintah amanah bapak Kapolres Sergai, AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu yang mana bapak Kapolres sergai tidak bisa hadir dalam kunjungan ini karena beliau masih ada acara di Polda Sumut.

"Kami selaku perwakilan Polres Sergai untuk berkunjung kerumah duka yang secara langsung diterimah oleh orang tua duka Amat Budiman dan Suriani untuk mengucapkan belasungkawa dan sekaligus memberikan santunan tali asih. Atas meninggalnya seorang anak laki-laki yang masih balita bernama Sinhan Syalendra bocah usia 3 tahun"ucap Kasat Reskrim AKP, Sisworo.

"Dalam kesempatan itu, Keluarga duka menyampaikan terimakasih atas bantuannya dan salam buat pak Kapolres yang sudah mau peduli," ucap Amat Budiman selaku ayah almarhum Sinhan.*