BELAWAN-Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK bagikan tali asih dengan para lanjut usia (Lansia).

Pemberian tali asih berupa pempers, soklin handuk, nasi, beras, minuman botol, dan roti di Yayasan Panti Jompo Guna Budi Bakti Jalan Kolonel Yosudarso Lingkungan IV Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan tahun baru Imlek 2019.

"Pada kesempatan ini, kita memberikan puluhan bingkisan kepada para lansia yang berada di pantai jompo tersebut," ujar Kompol Rosyid Hartanto didampingi Wakapolsek, AKP Ponijo dan jajaran Polsek Medan Labuhan, Minggu (5/1/2019).

Dijelaskannya, pembagian bingkisan tersebut merupakan sarana pihak kepolisian mendekatkan diri dengan seluru warga masyarakat khususnya terhadap sesama.

"Selain dalam rangka Imlek, pembagian ini juga merupakan suatu bentuk pendekatan diri kepada warga masyarakat dan wujud nyata Polsek Medan Labuhan bisa berbagi kasih dengan para lansia," jelasnya.

Selain itu, diterangkannya, masa kepimpinannya senantiasa melaksanakan silatuhrami bersama seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Tujuannya, semata-mata hanya menciptakan situasi kondusif Kamtibmas. Karena dalam menjaga keamanan dan ketertiban, partisipasi aktif masyarakat sangat lah penting," terang Alumnus Akpol Tahun 2004 ini.

Menanggapi hal itu, pengelola pantai asuhan, Suliman menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah berbagi dengan para lansia.

"Dalam hal ini, atas nama Yayasan kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Medan labuhan yang telah berbagi pada perayaan Imlek di Yayasan sosial. Oleh karenanya, kami mendoakan jajaran Polres Belawan senantiasa dilindungi Tuhan dan menjadi tauladan yang baik di wilayah hukumnya," ucap Sulaimin.*