LABUHANBATU - Masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Raya diingatkan untuk tetap menjaga kondusifitas di 3 kabupaten wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Demikian disampaikan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang saat melaksanakan Minggu Berkat bersama Ketua Bhayangkari Labuhanbatu, Tiur Br. Gultom beserta personel Polres Labuhanbatu, Minggu (3/2/2019) di Gereja HKBP Dusun Suka Ramai, Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu diwakili Pamen Polres, Kompol Peris Nainggolan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jemaat HKBP Sennah agar menjahui dan tidak terlibat dalam peredaran dan bahaya narkoba.

"Sebab narkoba musuh kita bersama. Kemudian kami minta agar jemaat tidak berjudi dan tidak terpengaruh dengan berita hoax. Bila menerima suatu berita, diharapkan tidak langsung menyebarkan akan tetapi perlu disaring dulu apakah berita tersebut benar atau salah," pintanya.

Dirinya juga meminta jemaat untuk menjahui segala tindak kriminal.

"Kami perlu menyampaikan agar jemaat mematuhi dan menaati peraturan berlalu lintas serta melengkapi surat-surat berkendara," bilangnya.

Di lain sisi, Kompol Peris juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan baik dan jangan golput serta pilihlah sesuai hati nurani.

"Bersama Polri, mari kita sukseskan pilpres yang aman dan damai di Kabupaten Labuhanbatu," ajaknya.

Usai menyampaikan pesan kamtibmasnya, Kompol Peris Nainggolan mewakili Kapolres Labuhanbatu menyerahkan bantuan kepada Gereja HKBP Sennah yang diterima Sintua R. Br. Simbolon guna pembangunan Gereja HKBP sennah.

Sintua R. Br. Simbolon mewakili seluruh jemaat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang atas program Minggu Berkat dan bantuan yang diberikan pihak Polres ke gereja mereka.