Kabel Terputus, IRT Tersengat Arus Listrik dan Tewas Dilokasi Kejadian

Kabel Terputus, IRT Tersengat Arus Listrik dan Tewas Dilokasi Kejadian
Jum'at, 01 Februari 2019 16:10 WIB
Penulis: Sugiono
DOLOK MASIHUL- Diduga kabel listrik terputus dari tiang PLN, Ibu rumah tangga (IRT) Maya Panjaitan(41) warga Dusun I, Desa Pardomuan, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai. Meninggal dunia dilokasi kejadian akibat tersengat arus listrik dirumahnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar dibagian leher dan dagu akibat tersengat arus listrik Peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat (1/2/2019) sekitar pukul 05:30 WIB.

Menurut keterangan saksi, awal peristiwa diketahui oleh Edi Sitorus (40) yang merupakan suami korban. Dimana saat itu tepatnya pada malam hari, korban mendengar suara yang menimpa atap rumahnya.

Mendengar suara tersebut korban bersama suami berniat keluar rumah untuk mengecek suara tersebut menuju belakang rumah, namun Karena situasi masih gelap diduga korban tidak melihat adanya kabel yang sudah terputus dari tiang listrik yang masih bertegangan tinggi dan langsung mengenai leher korban.
Ads

Melihat setuasi tersebut suami korban memanggil masyarakat sekitar untuk meminta pertolongan. Namun korban sudah tidak tertolong dan meninggal dunia dilokasi kejadian akibat luka bakar dibagian leher. Kemudian melaporkan hal ini ke pihak berwajib.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Dolok Masihul, AKP. Jhonson M. Sitompul melalui Kasubag Humas AKP. Nelly Isma kepada Gosumut membenarkan peristiwa tersebut.

"Saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian Polsek Dolok Masihul.*
wwwwww