LABUHANBATU - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Sahabat Polisi Kabupaten Labuhanbatu Raya berbagi kasih dengan membagikan sembako dan sirup kepada 20 orang kaum duafa dari etnis Tionghoa. Hal ini dilakukan sebagai kepedulian Sahabat Polisi terhadap sesama dalam menyambut perayaan tahun baru Cina 2570 pada 5 Februari 2019.

Ketua DPC Sahabat Polisi Labuhanbatu Raua, Penry Nababan SH, menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Makanya dalam menyambut momen tahun baru Imlek tahun 2019, pengurus Sahabat Polisi, ingin memberikan sedikit bantuan sembako kepada masyarakat etnis Tionghoa yang kurang mampu.

"Ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial kita terhadap masyarakat dari berbagai suku, dan agama. Sahabat Polisi tidak membeda-bedakan etnis yang diakui di Negara Republik Indonesia ini," tegas Penry didampingi Wakil ketua Edi, Sekjen Muchlis Lubis SE, Edi Chandra SE, SH, Wakil ketua Bidang Hukum dan Advokasi, Julif Ependi, Ketua bidang politik dan pengawasan kebijakan pemerintah, Kepadawan.

Dalam paket sembako ini, imbuh dia, pengurus telah mengemasnya, di mana tersedianya 10 kilogram beras, 1 kotak mie instan, minyak goreng, gula pasir dan sirup.

Di tempat yang sama, Awi, salah seorang warga Tionghoa sehari harinya bekerja sebagai jukir, di Jalan Iman Bonjol, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Semoga Organisasi Forum Sahabat Polisi, semakin sukses ke depannya," singkatnya. *