Asahan-Anggota DPRD Kabupaten Asahan Dapil I Nanang Syahrial Laksanakan Reses Tahap Pertama di halaman rumah Ngadirun Jalan Kenari, Lingkungan IV, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Rabu (30/1/2019).

Dalam Kegiatan itu di hadiri oleh Kepala Lingkungan IV Tokoh Masyarakat dan 200 orang lebih Masyarakat Kelurahan Sentang.

Kegiatan tersebut serasa sangat meriah karena sambutan Masyarakat kepada Nanang Syahrial sangat mengesankan.

Tutur, salah satu tokoh masyarakat Lingkungan IV mengucapkan terimakasih Kepada Nanang Syahrial, "saya dan kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Nanang Syahrial karena sudah melaksanakan Reses di Lingkungan yang kami cintai ini".

"Setau kami, Bapak Nanang ini adalah salah satu Anggota DPRD Kabupaten Asahan yang peduli dan dekat terhadap Masyaraka, namun kami berharap kedepannya Bapak Nanang tetap senang hati untuk tetap dekat terhadap kami", ujarnya.

Senada dengan Kepala Lingkungan Samiono turut mengucapkan terimakasih kepada Nanang Syahrial "Terimakasih atas kunjungan bapak Nanang Syahrial atas kunjungan Resesnya".

"Kami harap kedepan Bapak Nanang tetap eksis dan kami mohon agar tetap memperjuangkan pembangunan Insfrastruktur di Kelurahan kami terutama di Lingkungan Kami, apalagi saat ini kondisi jalan di daerah kami saat ini sedikit memprihatinkan, namun melalui Bapak Nanang selaku wakil kami, kami berharap dan percaya atas perjuangan untuk pembangunan di Kelurahan kami", pungkasnya.

Nanang Syahrial Mengucapkan terimakasih kembali kepada masyarakat yang sudah menyambut nya dengan sangat baik.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir karena saya sudah disambut dengan sangat baik, bahkan menurut saya ini sangat luar biasa", haru Nanang.

"Dalam pembangunan Infrastruktur merupakan tugas besar saya selaku Anggota DPRD Kabupaten Asahan untuk memperjuangkan nya", serunya.

"Kedepan saya akan pastikan untuk memperjuangkan untuk pembangunan di Kelurahan ini", ujarnya.

"Kami selaku Anggota DPRD wajib melaksanakan Reses dari DPRD Kabupaten, Provinsi Hingga DPRRI" tutur orang yang berhati darmawan, tambahnya.

Nanag menjelaskan bahwas setiap anggaran tidak bisa di usulkan apabila tidak di Musrembang kan, namun bisa juga melalui Reses seperti yang dilaksanakan malam ini.

"Untuk pengadaan kelompok harus di Akte Notariskan dan di daftarkan di dinas pertanian atau terternakan", jelasnya.

Nanang Syahrial juga memberikan pencerahan tentang Agama kepada para peserta Reses berupa mukadimah dan arahan yang baik tentang Agama.

Selain dari itu, Anggota DPRD Kabupaten Asahan yang berasal dari Partai PPP itu juga menjelaskan tentang perjuangan Partainya terhadap para peserta Reses.

"Satu hal yang perlu kita semua tau, bahwa Partai PPP itu adalah Partai Islam dan selalu memperjuangkan Agama Islam di Indonesia kami juga mendukung penuh terkait pendidikan Agama Islam di Indonesia", tutupnya.*