ASAHAN-Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, melantik tujuh pengurus TP PKK Kecamatan, Rabu (30/01/2019) di Aula Kantor Camat Meranti.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Asahan, mengucapkan selamat kepada pengurus TP PKK Kecamatan yang baru dilantik dan berharap Ketua TP PKK Kecamatan agar amanah dan bertanggungjawab selaku istri pendamping suami serta dapat menuangkan visi misi Pemkab Asahan, Religius, Sehat, Cerdas, dan Mandiri ke dalam program-program yang dilaksanakan.

” Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, kedepan saya berharap bisa menuangkan visi misi Pemkab dalam setiap program. Setidaknya pada program-program Inovasi dan unggulan. Kepada Camat, saya minta agar membantu dan mensuport istrinya dalam menjalankan PKK di Kecamatannya, ” kata Hj Winda.

Adapun tujuh pengurus TP PKK Kecamatan yang dilantik, yakni, Kecamatan Meranti, Teluk dalam, Rawang Panca Arga, Setia Janji, Tinggi raja, Silau laut dan Kecamatan Sei Kepayang Barat. Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati, Sekertaris Daerah, Wakil Ketua TP PKK Ny. Titiek Sugiharti Surya serta OPD.*