LABUHANBATU - Muhammad Iqbal Panglimunan resmi memimpin Indonesia Off-road Federation (IOF)  Labuhanbatu masa bakti 2018-2022 usai dilantik Pengurus daerah Indonesia Off-road Federation (IOF) Sumatera Utara, Riza Bastaman, Sabtu (26/1/2019) di lapangan Ika Bina Rantauprapat, kabupaten Labuhanbatu. Acara pelantikan IOF ini dihadiri Pengcab IOf dan seluruh Komunitas Off road dari berbagai daerah di Sumatera Utara, dan Provinsi Riau.

Tampak hadir Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe, diwakilkan Asisten II Kabupaten Labuhanbatu, H.Hasan Eri, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK, diwakili Kasat Lantas AKP Sonny Harsono, Dandim 0209/LB Letkol Infanteri Santoso, Kepala PT Bank Sumut Cabang Rantauprapat, Sujendi dan perwakilan sponsor yang mendukung sepenuhnya kegiatan Pelantikan dan sekaligus Off Road yang berlangsung selama 2 hari dengan melintasi destinasi alam Kabupaten Labuhanbatu dan Labura.

Ketua Pengcab IOF Labuhanbatu, Muhammad Iqbal saat menerima pataka

Para Off Roader nantinya akan menginap di jalur yang sudah disuguhkan panitia IOF Labuhanbatu. Event kali ini juga dirangkaikan dengan bakti sosial pemberian bantuan kepada warga di areal lintasan off-road.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sonny Harsono diabadikan bersama pengurus dan Ketua Pengcab IOF Labuhanbatu, Muhammad Iqbal

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sonny Harsono juga sangat mengapresiasi kegiatan ini.

"Mudah mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan perlu kami sampaikan tanggal 24 Februari 2019, kami juga akan mengadakan kegiatan Mellennial Road Sefety Festival pada 24 Februari 2019, dan kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia," ungkapnya.

"Kami akan mengundang seluruh komunitas - komunitas sepeda motor dan Mobil of Road, menyampaikan pesan tertib lalulintas," timpalnya.

Ucapan senada juga disampaikan Asisten II Kabupaten Labuhanbatu, Hasan Heri.

"Sukses buat IOF," singkatnya.

Sementara itu, Ketua Pengcab IOF Labuhanbatu, Muhammad Iqbal mengucapkan terimakasih kepada rekan juang, ketua-ketua pengcab IOF se-Sumut dan terkhusus kepada Pengda IOF Sumut, kepada Pembina IOF Pengda Labuhanbatu sekaligus Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, Dandim 0209LB, Pemkab Labuhanbatu.

"Insya Allah dengan apa yang kita lakukan hari ini, tidak hanya berbicara tentang hobi, tapi paling tidak mari sama-sama kita jadikan hobi kita lakukan untuk kemaslahatan seluruh umat manusia," tandasnya.