LABUHANBATU - Asisten Ekonomi Pembangunan & Kesra Ir. Hasan Heri Rambe atas nama Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Sabtu (26/1/2019) turut melepas keberangkatan Labuhanbatu Offroad 1 yang dilaksanakan IOF (Indonesia Offroad Federation) dari Jalan Thamrin depan Lapangan Ikabina Rantauprapat. Sebelum pelepasan, Asisten Ekbang & Kesra ini dalam sambutannya mengatakan, Labuhanbatu offroad 1 merupakan agenda mempererat hubungan silahturahim di antara sesama offroader dan masyarakat.

Pengurus Pengcab IOF Labuhanbatu diabadikan bersama usai pelantikan

“Nantinya akan ada pemberian bantuan di jalur lintasan perkampungan yang dilewati. Kepada para peserta agar berhati-hati dan tetap memperhatikan keamanan saat melintasi jalur yang extrim,” pesan Ir. Hasan Heri Rambe.

Sementara, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso menyebutkan, di tempat ini mereka sama-sama berkumpul dengan maksud mempererat tali persaudaraan. Dengan dibentuknya IOF di Labuhanbatu ini, dia berharap, kiranya dapat terjalin persatuan di antara komunitas offroad lainnya dan semoga dengan adanya bakti sosial di jalur lintasan perkampungan dapat memberikan kesan di hati masyarakat.

Pengurus Pengcab IOF Labuhanbatu diabadikan bersama usai pelantikan

"Saya bersyukur di sini dibentuk IOF, sehingga dapat membantu kapan saja apabila dibutuhkan pada saat terjadi bencana. Apalagi sudah ada mobil terbaru yang namanya monster 6 x 6. Di Indonesia hanya ada satu, saya berharap ke depan, kapan saja dilaksanakan event ini, akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di jalur yang dilewatinya," kata Letkol Inf. Santoso.